Berisi Curharan Hati Seorang Pelajar Indonesia Ditengah era Reformasi

Tuesday, 15 August 2017

Selviana Sipahutar

INNAILAHI WAINNAILAHI ROJIUN

Temanku meniggal dunia , padahal kemarin hari 15/08/17 masih ngobrol bareng dia dan ketawa bareng, gila  ... masih gak nyangka .

Aku kalau lagi malas nyatat , aku pinjam buku dia dan salin dirumah. Tapi, tanggal 16/08/17 ... kawanku sebut aja MAWAR , pas disekolah bilang gini


"Oi ver?"
"Hah?"
"Selviana ... Meninggal ver"
"Astagfirullah..."

Badan tiba - tiba lemas. Tiba - tiba tangan kesemutan.

Dan kami sekelas ke rumahnya SELVIANA untuk melayat . Aku lihat ibunya SELVIANA nangis histeris ...

ibu selviana bilang gini

" mana baju merah putih mu ...."

For Your Information : kita sekelas pakai baju merah putih, baju merah dan celananya putih.

Kami sekelas banyak gak nyangka, contohnya temanku sebut aja MELATI dan MELATI bilang gini...

"Kehilangan seorang SELVIANA yang baik dan ramah dikelas kami"

Itu foto SELVIANA SIPAHUTAR.

Mungkin itu aja dari artikel ini, ajal kita gak ada yang tau.

Akhir kata,
Wassalam.



Read More

Sunday, 30 July 2017

Dikejar Bencong - Part 3 -

Halo? Apa kabar? Mungkin buat kalian - kalian semua yang sudah baca di part 2 dan di part 1, sudah mengerti jalan ceritanya... Buat yang belum baca part sebelumnya lebih baik baca dulu...

Okelah dari pada banyak basa - basi kita mulai ceritanya, jadi hari minggu aku chat sama temanku namanya Yoris Yofandika,

Pesan Moral: buat kalian yang penasaran muka si Yoris Yofandika bisa klik namanya, buat para bencong maafkan dia.

Dia ini adalah saksi dari kejadian waktu itu... Dan begonya aku adalah gak ikut ngenganggu bencong itu, katanya yoris "seru kali ver, aku aja masih ingat". Nah, aku mulai chat sama yoris via Facebook, aku minta sama yoris bercerita lewat chat di facebook... Dan dia bercerita kayak gini...



"Jadi gini, suatu hari... ada bencong yang mendarat tepat di depan kami. Nah, bencongnya itu terlalu menor dandanannya sehingga kelihatan menjijikkan dan juga kayaknya dia lagi mabuk, pas itu kami lagi main mercon, dengan segala jenis mercon kami punya. Melihat bencong dateng dengan gayanya yang menor itu.

Salah satu temen kami yang Robert ( Nama Samaran) melemparkan mercon itu ke hadapan bencong itu dan gak pake lama merconnya langsung meledak. ledakan yang sangat dahsyat itu ngebuat bencong itu kocar kacir sekaligus kesal. Mereka kesal sama kami dan mereka langsung memaki kami.

Tak senang dengan makian dari bencong tersebut, kami membalas makian yang lebih dalam. Yang lebih nusuk dihati sang bencong. Karena makian kami, kami dikejar sama si bencong itu. Awalnya sibencong pake rok, pas dengar makian kami, dia langsung lepas rok yang dia pakai dan dia cuma pakai KOLOR AJA dan langsung mengejar kami dengan sekencang - kencangnya dan dia melempar apa aja yang dia pegang. Mulai dari tasnya, sampai sepatu highhill dia pun dia lempar. 

Tetapi lemparannya semua meleset hingga akhirnya salah satu teman kami yang nekat bernama Sodik (Nama Samaran) mengambil tas dan sepatu sibencong tadi dan dilemparkan ke selokan atau parit yang dalam. 

Hal itu membuat si bencong tambah marah lagi, sang bencong marah besar hingga amarahnya sudah mencapai puncak. ditambah lagi kami melemparinya dengan batu dan mercon yang tersisa dan hingga akhirnya muncul satu anak yang gak tau apa - apa bernama Patrick (Nama Samaran) dia gak sempat lari karena dia gak tau masalah yang sedang terjadi. 

Tetapi sang bencong sudah sangat marah, dia menyerang siapapun yang ada dihadapannya dan akhirnya si bencong menyerang si Patrick, anak yang gak tau apa - apa tersebut.

Serangan pertama adalah mencakar Patrick setelah Patrick lemas dicakarnya, dia menyeret Patrick ke pinggir setelah diseret dia mulai menyiksa Patrick . Sampai akhirnya dia mengakhiri siksaan itu dengan pukulan uppercut yg pernah dilakukan Chris John. Dan akhirnya Patrick pingsan. Setelah itu, kami mempunyai dendam yang amat dalam dengan bencong"

Begitu ceritanya yang disampaikan sama Yoris Yofandika. Agak seram sih... Pokoknya jangan macam - macam lah sama bencong nanti kayak Patrick.

Mungkin segitu aja dari cerita ini kalau ada yang salah mohon dimaafkan atau boleh beri masukan atau kritik di kolom komentar di blog ini.

Akhir Kata, 
Wasallam 


Read More

Wednesday, 5 July 2017

Dikejar Bencong - Part 2 -

Sebelum memulai alangkah baiknya kalau baca part 1 disini

Selesai dikejar sama bencong aku pun pulang kerumah ku. Aku tak tau kabar dari anak cewek yang jatuh dan dilangkahi sama temanku cowok yang badannya besar. Pagi pun tiba. Aku mengerjakan aktivitasku seperti biasa, yaitu Tidur - Berak - Mandi.

Read More

Tuesday, 27 June 2017

Dikejar Bencong

Sebelum mulai aku mau minta maaf dulu sama PBI (Persatuan Bencong Indonesia). Maaf sudah gangguin... Ya namanya juga iseng...  Damai ✋

Di tahun 2015, aku diajak sama temanku namanya Naufal. Waktu itu aku sama dia lagi sholat tarawih dan si Naufal bilang gini...


"Ver, kau mau ikut gak nanti subuh joging?"
"Joging kemana?"
"Ntar tau sendiri"
"Emang sama siapa?"
"Banyak ada taufik,  pokoknya banyak lah"
"Oh.. Ok"
"Janji ya"
"Oke"

Kami pun sholat. Pas selesai sholat Naufal bilang gini

"Verdy jangan lupa!"
"Iya"

Pas subuh aku kerumahnya.

"Naufal... Naufal... Assalamualaikum"
"Iya ver bentar"
* nunggu di depan rumah dia *
"Yuklah ver,  sholat subuh dulu"
"Oke"

Kami pun sholat subuh. Pas selesai sholat subuh si Naufal ngajak keluar masjid untuk ketemu sama yang mau joging juga... Rupanya banyak ada lebih dari 10 orang. "Wah seru nih" kataku dalam hati, Dan kita jalan menuju ke jalan raya yang dimana banyak bencong yang akan pulang kerumahnya.

Tapi pas di jalan raya aku tak ketemu sama bencong...  Dan kawan kawan aku bilang gini

"Udahlah kita joging biasa aja"

Ada yang jawab

"Tunggu disini aja"

Akukan ada kawan dia punya adek terus adeknya tiduran di tengah jalan yaudah aku ikutan juga cuma duduk aja sih... Terus ada om om teriak gitu kayak gini teriaknya

"MAU CARI MATI KALIAN YA?!"

Aku tak lihat siapa yang ngomong tapi mulutku langsung bilang...

"WOI KABUR ADA BENCONG!"

Terus kawan kawan aku yang tadinya pada main hp sama ngobrol pada melihat kearah aku. Dan semuanya lari. Ada yang bilang gini.

"Ih ya lho ver beneran bencong"

Wah, kawan aku pada makin menjadi. Ada yang bilang...

"Wih seru kali"

Eh, tiba - tiba ada bencong yang mau pulang dan agak dekat dari kawan aku.

A: "Eh ada bencong woi"
B: "Mana? mana?"
A: "Itu *nunjuk ke arah bencong *"
A: "Woi ada bencong!"

Si A ngomong ke yang lain. Semuanya pada ngehina bencong ada yang bilang gini...

"WOI BENCONG CARI UANG YANG BETUL!"

Ada yang bilang gini

"DASAR HOMO!"

Ada yang parah

"GAK MALU KAU SAMA ORANG TUAMU!"

Dan kami dikejar, semua pada mencar. Sebenarnya yang ikut kami bukan cowok aja ada yang cewek.

Aku lari agak belakangan tunggu orang ini agak jauh soalnya dari tadi aku sudah menyiapkan tempat bersembunyi. Dan bencongnya agak dekat aku langsung lari...

"WUAAA WUAAA WUAA"

Eh ada anak cewek jatuh.

"*Anak cewek jatuh * AU SAKIT AU*"

Terus ada anak cowok badan gede banget... Bukannya dibantuin malah ngelangkahin si anak cewek

Aku tepat dibelakang si cowok badan gede itu... ya aku pas tau ada anak cewek jatuh aku lari ke samping kiri. Semua tak ada yang mau bantu si anak cewek itu semuanya kabur.

*Ilustrasinya kayak dibawah ini

Kayak gitu dilangkahinnya

Aku mau bantuin si anak cewek tapi bencongnya makin dekat dan aku gak jadi ngebantuin. Dan aku merasa bencongnya sudah tak mengejar lagi...Dan benar.

"WOI BENCONG GAK ADA LAGI!", kataku.

Semuanya berhenti berlari. Semuanya ambil nafas dalam - dalam. Disinilah aku penasaran kayak mana sensasinya dikejar Bencong pas sudah sahur. Hitung - hitung latihan adrenalin.

Mungkin segitu aja dari cerita ini,  nanti aku sambung ke part 2.

Akhir kata, 
Wasallam 




Read More

Wednesday, 21 June 2017

Minal Aidin Wal Faizin

Tinggal beberapa hari lagi sudah mau idul fitri. Semua orang pergi mudik ke kampung halamannya masing - masing untuk bertemu keluarganya.


Read More

Wednesday, 7 June 2017

Selamat Tinggal SMP NEGERI 53 BATAM

Gak berasa sudah 3 tahun sekolah Di SMP NEGERI 53 BATAM, banyak kenangan yang pernah aku dapat. Bersyukur juga bisa sekolah di SMP NEGERI 53 BATAM bisa banyak ketemu sama teman yang sifatnya ada yang Sentolop,  baik, dll.

Read More

Saturday, 3 June 2017

3 Cara Biar Puasa Ramadhannya Kuat

Sekarang puasa yang ke - 9,  tak terasa berapa hari lagi kita lebaran. Ini teori puasa yang aku buat dan sudah aku lakukan dari tahun 2016 teori aku namanya Verdyanza Ramadhan Teori. Hahaha. Orang - orang beli tiket mudik dari sekarang takut nanti kehabisan, itu sih sudah menjadi tradisi kita jadi sudah dianggap biasa.

Read More

Featured post

Selviana Sipahutar

INNAILAHI WAINNAILAHI ROJIUN Temanku meniggal dunia , padahal kemarin hari 15/08/17 masih ngobrol bareng dia dan ketawa bareng, gila  ... ...

Ayoshare17

Pengikut